SELAMAT DATANG DI DUNIA KU

Kamis, 31 Desember 2009

Terlambat bagimu


Ketika ku mengharap sebuah keputusan Dari mu wahai pujaan hatiku
Kau hanya diam seribu kata membiarkan ku mengemis
Menanggis merinti hanya menati sebuah jawaban
Berapa lama aku harus menunggu
Di setiap waktuku selalu ingat kamu
Walau ku masih menunggu dan menunggu
Namun kau semakin menjadi menjerat hatiku

Dan aku tetap sabar menungu menanti sebuah jawaban
Dalam gelam malam, ku diam ku tetap menunggu
Dan ku mohon degar kan semua isi hati aku bicara
Apaka selama ini masih adakah secuil cinta di hatimu
Lambat sudah semua kata ku yang telah trucap
Tuk mengahiri semua cerita tentang kita Dan kenapa kau jawab padaku
Setelah aku menentukan semua kenapa Kau akui semua kesalahanmu setelah semua berahir
Tapi apakah aku masih percaya setelah kau sakiti insan lemah ini
Tapi ku hanya manusia biasa punya sebatas rasa menenahan semuanya
“Sebuah keputusan kata ku ucap kepada mu tak mungkin ku jilat kembali”
Aku mengalah tuh supaya kau sadari semua kesalah mu
Jika kau lakukan berulang ulang hanya tuh menyakiti aku
Mulai saat ini aku gak mau di gangu kamu,dan aku tak mau bertemu kamu
Ku berharap kmu itu akan beraubah menjadi yang terbaik di mata ku
Dan jangan pernah kau hubungin aku sekali lagi aku tak mau di gangu
Lupakan aku dari kehidupan mu…….
Ku tau penyelasan tuh mang menyakitkan tapi semua dah mejadi keputusan ku MAAF KAN AKU…………

3 komentar:

  1. cantik juga tuch cewek....
    tapi egois yach sob...

    BalasHapus
  2. dalem bgt eA peras'an km k dY? sabar eA...ad yg lbih baEk 'ri dY kq....

    BalasHapus